Blogger Widgets

Tuesday, November 20, 2012

Bahan-Bahan Pembersih


1. Polisher Floor
MAA Bahan Pengkilap Lantai merupakan bahan pengkilap lantai yang sudah memiliki brand yang kuat. Dengan resep mutakhir dari Amerika, diproduksi dengan menggunakan bahan-bahan kualitas super, sehingga bisa diaplikasikan dengan mudah untuk mencapai hasil poles yang memuaskan. Dapat diaplikasikan pada ubin, teraso, panel dan lantai kayu.




2. Pembersih Kaca (Glass Cleaner)
Kebanyakan pembersih kaca dan cermin terdiri dari ammonia dan air yang dicampur dengan sedikit warna biru. Bila mengandung ammonia bisa mengeluarkan uap yang  mengiritasi dan jika tak sengaja masuk ke mata, akan merusak mata. Ada juga yang mengandung lilin yang akan terus menempel di kaca dan cermin; jika ini terjadi anda harus menghilangkannya dengan  Rubbing alcohol (alcohol 70 %) sebelum membersihkan jendela/kaca/cermin agar bebas dari bahan kimia berbahaya
3. Pembersih Lantai SOS pembersih lantai Marmer mengandung extra wax untuk menjaga kilap lantai, dan juga dengan kandungan antibakterial, efektif membunuh kuman pada lantai marmer. Dengan wangi yang segar dan tahan lama.  

No comments:

Post a Comment